Perbedaan PokeBall ,Great Ball, dan Ultra Ball pada Pokemon Go


Poke Ball

Poke Ball adalah bola berwarna merah yang bisa digunakan untuk menangkap Pokemon liar. Kelebihan dari Pokeball adalah bisa ditemukan dengan mudah di PokeStop dan bisa dibeli di Shop dengan harga 100 koin untuk 20 Pokeball, 460 koin untuk 100 Pokeball dan 800 koin untuk 200 Pokeball.

Kekurangan dari Pokeball adalah agak sulit untuk menangkap Pokemon langka atau Pokemon dengan CP (Combat Power) tinggi.

Great Ball

Great Ball adalah bola berwarna biru yang bisa digunakan untuk menangkap Pokemon liar. Kelebihan dari Pokeball adalah memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan Pokemon daripada Pokeball. Great Ball juga bisa digunakan untuk menangkap Pokemon dengan CP tinggi, meskipun hal tersebut agak sulit dilakukan.

Kekurangan dari Great Ball adalah kemungkinan untuk menemukannya di PokeStop lebih kecil daripada Pokeball. Selain itu, Great Ball juga tidak bisa dibeli dari Shop. Untuk bisa menggunakan Great Ball, pemain harus sampai level 12 terlebih dahulu.

Ultra Ball

Ultra Ball adalah bola berwarna kuning yang bisa digunakan untuk menangkap Pokemon liar. Kelebihan dari Ultra Ball adalah bisa menangkap Pokemon lebih baik dibandingkan Great Ball dan Pokeball. Saat menggunakan Ultra Ball, kesempatan membuat Pokemon tersebut tertangkap dan tidak kabur jadi lebih besar.

Kekurangan dari Ultra Ball adalah sangat jarang didapatkan dari PokeStop. Ultra Ball juga tidak bisa dibeli dari Shop. Ultra Ball baru bisa digunakan saat pemain sudah mencapai level 20.

Kesimpulan

Jika kamu sedang menangkap Pokemon yang CP-nya tidak lebih dari 400, lebih baik gunakanPoke Ball saja. Namun, jika menangkap Pokemon dengan CP di atas 500 atau Pokemon langka, baru kamu boleh menggunakan Great Ball ataupun Ultra Ball. Jangan lupa gunakan Razz Berry agar Pokemon tersebut tidak kabur.

Bagikan

Lihat Yang Lainnya

Previous
Next Post »